Pantai Sendiki, 'Hidden Gem' Milik Malang Yang Memesona Yang Wajib di Baca

Pantai Sendiki, 'Hidden Gem' Milik Malang Yang Memesona Yang Wajib di Baca
kalian Ingin Liburan dan berwisata? informasi menarik mengenai tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas Pantai Sendiki, 'Hidden Gem' Milik Malang Yang Memesona. Koleksi referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang kami hadirkan untuk kalian, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.

Pantai Sendiki, 'Hidden Gem' Milik Malang Yang Memesona

Pantai Sendiki Malang merupakan salah satu objek wisata yang akhir-akhir ini sedang menjadi trend untuk dikunjungi saat berada di Malang.

bila Anda ingin mengunjungi pantai yang lebih sepi supaya Bisa lebih menikmati liburanmu bersama keluargamu di bibir pantai.

gambar Pantai Sendiki
Panorama Pantai Sendiki
tourdejava.com


Maka salah satu pantai Malang yang sangat recommended buat Anda merupakan Pantai Sendiki Malang, sebab di Pantai Sendiki ini Anda akan Bisa menikmati ketenangan dan kesunyian di Pantai Sendiki ini.

Selain itu, Anda juga tak akan melihat para pedagang yang berjejer di tepi pantai untuk menjajakan barang dagangannya kepada para pengunjung Pantai Sendiki Malang.

Kondisi ini dikarenakan Sebab memang objek wisata Pantai Sendiki ini belum resmi dibuka untuk umum dan lokasi Pantai Sendiki yang relatif jauh dari jalan utama yang ada di sekitar Sendang Biru.

Pantai Sendiki Malang yang masih sepi ini akan sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari ketenangan dari kepenatan karena rutinitas sehari-hari dan ingin lebih menyatu dengan alam jauh dari masalah dari pihak luar.

Disaat hampir seluruh objek wisata pantai di Malang selalu ramai dipadati oleh para wisatawan, terutama Pantai Tiga Warna yang saat ini sedang Booming dan menjadi objek wisata primadona di Malang.

Bahkan apabila Anda ingin berlibur ke Pantai Tiga Warna maka Anda wajib memesannya jauh-jauh hari (bahkan hingga dua bulan sebelumnya) supaya Anda Bisa memperoleh tiket masuk, pasalnya memang sudah banyak yang mendaftar dan mengantri untuk menikmati Pantai Tiga Warna.

Nah, bila Anda sudah tak akan lagi sabar untuk menikmati panorama pantai, maka Pantai Sendiki Malang ini Bisa menjadi salah satu alternatif Sebab Pantai Sendiki ini juga masih berada tak jauh dari Pantai Tamban dan Pantai Sendang Biru.


Alamat Pantai Sendiki Malang

gambar Pantai Sendikis
Panorama Pantai Sendikis
asliindonesia.net


Lokasi Pantai Sendiki Malang ini berada di Desa Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Pantai Tamban merupakan pantai terdekat dengan Pantai Sendiki dengan jarak sekitar 2 km.



Perbekalan Selama Berlibur Ke Pantai Sendiki Malang

Pantai Sendiki Malang sebagai salah satu pantai dengan kondisi paling sepi di Malang, maka Anda tak akan akan menjumpai pedagang yang berjualan di Pantai Sendiki Malang, jadi siapkanlah segala perbekalan untuk selama Anda di sana supaya tak akan merasa kelaparan dan kehausan saat di Pantai Sendiki Malang.

Ingat ya.!! Penyebab Pantai Sendiki Malang ini sepi merupakan Sebab masih sedikit orang yang mengetahui keberadaan Pantai Sendiki ini.

Hal ini memang cukup wajar Sebab lokasi Pantai Sendiki Malang ini yang jauh dari pusat kota Malang.

Selain itu, kondisi jalannya yang sangat tak akan mendukung membuat para wisatawan yang mengetahui keberadaannya menjadi malas untuk pergi mengunjungi Pantai Sendiki.

Padahal Pantai Sendiki Malang ini sangat menarik, dan mampu menyajikan keindahan alam yang bahkan tak akan akan kalah dengan berbagai pantai lainnya di kota Malang.


Baca Juga :
Pantai Balekambang, Tanah Lot Ala Malang, Jawa Timur
10 Pantai Terindah Di Malang Yang Wajib Anda Jelajahi
Pantai Banyu Anjlok Malang Punya Dua Pesona Menakjubkan



Keindahan Pantai Sendiki Malang

gambar Pantai Sendikis
Panorama Pantai Sendikis
asliindonesia.net

Dan saat Anda baru tiba di Pantai Sendiki Malang ini maka kesepian yang Anda rasakan akan langsung terpecah oleh suara deburan ombak yang cukup besar yang bahkan Bisa terdengar dari radius 100 meter.

Selain itu pemandangan di sekeliling pantai juga sangat menawan, hijaunya pohon-pohon yang rindang ditambah lagi hembusan angin Bahari yang sepoi - sepoi menerpa tubuhmu yang akan membuat hatimu merasa lebib tenang.

Selain itu dengan luasnya area Pantai Sendiki Malang yang dihiasi oleh hamparan pasir putih yang semakin membuat panorama Pantai Sendiki Malang ini semakin terlihat indah.

Dari kejauhan Anda juga Bisa menyaksikan dua pulau karang yang terjebak di antaranya hamparan biru air Bahari. suatu pohon besar yang telah lengkap dengan ayunan dari balok kayu yang terletak menggantung yang akan menyambut kedatangan para wisatawan. Anda Bisa bebas memainkan ayunan tersebut kok..

Dan di Pantai Sendiki Anda Bisa bebas bermain di pantai dengan pasir putih yang terbentang di sepanjang garis Pantai Sendiki yang sangat lembut saat disentuh kulit.


Akses Jalan Menuju Pantai Sendiki Malang

Untuk tiba di Pantai Sendiki dari Pantai Tamban Anda wajib melalui jalan tanah dan menembus Tanah-Tanah pertanian warga setempat serta melewati hutan pantai.

gambar Pantai Sembilan Giligenting
Rute Persawahan Saat Ke Pantai Sendiki
tourdejava.com

Meskipun sudah ada upaya dari pemerintahan desa setempat yang sedang berbenah untuk memperbaiki kondisi jalan untuk akses menuju lokasi Pantai Sendiki.

Namun tetap aja kondisinya saat ini masih berupa jalan tanah dan sebaiknya Anda memakai kendaraan roda dua dibanding mobil untuk datang ke Pantai Sendiki ini, terlebih bila musim hujan maka jalannya akan becek.

Bahkan apabila Anda sudah memakai motor sekalipun, Anda juga masih wajib memarkirkan sepeda motormu cukup jauh dari lokasi Pantai Sendiki.

Hal itu Sebab ada beberapa bukit dan turunan tajam yang akan Anda lewati yang cukup berbahaya bila wajib lewati dengan mengunakan kendaraan.



Rute Menuju Pantai Sendiki Malang

Untuk Bisa tiba di lokasi Pantai Sendiki ini kamubisa memilih memakai kendaraan roda dua, sebab bila kamudatang dengan mengendarai mobil maka kamuharus menitipkan mobilmu di rumah warga setempat sesaat sebelum Anda tiba di kawasan pantai, sebab jalannya hanya Bisa dilalui oleh kendaraan roda dua aja.


Rute Menuju Pantai Sendiki Dari Pusat Kota Malang

Dari Pusat Kota Malang → Pakishaji → Kepanjen → Gondang Legi → Turen → Sumbermanjing Wetan → Tambakrejo → Pantai Tamban.

Dari pusat kota Malang menuju ke lokasi Pantai Sendiki ini Anda wajib menempuh perjalanan sejauh ± 60 km atau Bisa Anda tempuh selama ±2 jam.


Dan setibanya Anda di kawasan Pantai Tamban (gerbang masuk Tamban) Anda wajib terus menuruni jalan lalu belok kanan hingga Anda menemukan suatu pertigaan.

Dari pertigaan tersebut kamuharus belok ke kiri, sekitar 50 meteran Anda akan menemukan suatu gardu pos keamanan lingkungan sederhana yang bangun dari bambu.

Dari poskamling tersebut perjalanan berikutnya hanya Bisa Anda lalui dengan sepeda motor, bila kamumengendarai mobil maka kamubisa menitipkannya di rumah warga.

Setelah itu kamuharus melewati kawasan persawahan dan hutan yang cukup luas, jarak dari persawahan ini ke pantai hanya tinggal 3 KM lagi. saat sudah menemukan pohon-pohon ketapang itu artinya jarak lokasimu dengan lokasi Pantai Sendiki sudah tinggal sedikit lagi.



Perjalanan Wisata Ke Pantai Sendiki Malang

Saat Anda datang berlibur ke Malang, sebaiknya Anda jangan menjadikan Pantai Sendiki sebagai tujuan utama objek wisata pantai yang akan kamukunjungi.

Sebab tak akan jauh dari lokasi Pantai Sendiki terdapat beberapa pantai-pantai lain yang layak juga untuk Anda jadikan salah satu objek wisata yang akan Anda kunjungi bersama keluarga selama di Malang.

Pantai-Pantai Tersebut merupakan :
Pantai Bajulmati, Pantai Super Eksotis Di Pesisir Malang.
Pantai Clungup, Pulau Raja Ampat Ala Malang
Pantai Gatra - Destinasi Paling Terjaga Dan Terbersih Di Malang Selatan.
Pantai Goa China, Surga Bahari Di Pesisir Malang.
Pantai Tiga Warna Malang Yang Mengundang Penasaran
Pantai Tamban Sendang Biru Malang Jawa Timur


Biaya Tiket Masuk Pantai Sendiki Malang

Untuk saat ini Anda masih Bisa terbebas dari pungutan biaya tiket masuk, pasalnya hingga saat ini masih baru dijaga oleh beberapa orang warga sekitar (mungkin mulai persiapan untuk pengelolaannya) dan walaupun nantinya ada pungutan tiket masuk maka biayanya mungkin tak akan lebih dari Rp10.000,00.


Dan itulah sedikit informasi dari saya mengenai Pantai Sendiki, Sebagai Pantai yang Sepi dan Masih Alami di Malang

Semoga Bermanfaat
Selamat Liburan
Semoga Menyenangkan.
wisata indo

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Pantai Sendiki, 'Hidden Gem' Milik Malang Yang Memesona Yang Wajib di Baca"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel