10 Pantai Terindah Di Malang Yang Wajib Anda Jelajahi Yang Wajib di Baca

10 Pantai Terindah Di Malang Yang Wajib Anda Jelajahi Yang Wajib di Baca
Apakah kita Liburan dan berwisata? Artikel bermanfaat seputar tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas 10 Pantai Terindah Di Malang Yang Wajib Anda Jelajahi. Koleksi referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang disedikan disini, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.

10 Pantai Terindah Di Malang Yang Wajib Anda Jelajahi

Sebenarnya banyak sekali pantai yang terdapat di Malang yang mempunyai pemandangan alam yang indah dan menawan, namun kali ini saya akan menyajikan daftar 10 pantai di kota malang yang mempunyai pemandangan yang super menawan :


1. Pantai Tiga Warna, Malang.

Pantai Tiga Warna, Malang.
Taken via hotelvilla.org

Pantai Tiga Warna ini juga biasa disebut sebagai Raja Ampatnya Malang, sebab Pantai Tiga Warna ini memang mempunyai karakteristik sangat mirip dengan Raja Ampat yang ada di Papua.

Di pantai ini kelestarian alamnya djuga masih terjaga, hal ini tampak hamparan hutan konservasi untuk sejumlah tanaman mangrove yang sekarang sudah langka. Mengingat area Pantai Tiga Warna ini merupakan kawasan konservasi maka demi menjaga kelestarian pantai ini, maka hanya 100 pengunjungSebenarnya banyak sekali pantai yang terdapat di Malang yang mempunyai pemandangan alam yang indah dan menawan,  per hari yang diperbolehkan untuk menikmati indahnya Pantai Tiga Warna ini.



2. Pantai Bajul Mati, Si Pantai Super Eksotis di Malang.


Pantai Bajul Mati, Si Pantai Super Eksotis di Malang.


Pantai Bajul Mati Malang ini berada di Desa Bajulmati, Gajah Rejo, Gedangan, Kabupaten Malang. Lokasi pantai Bajul Mati ini berjarak sekitar 58 km dari pusat kota Malang atau hanya 10 menit perjalanan memakai kendaraan bermotor dari Pantai Goa Cina.

Kelebihan dari Pantai Bajul Mati merupakan keberadaan teluk yang sangat memukau mata. tak hanya itu, sebab Pantai Bajul Mati ini juga menawarkan sajian keindahan gugusan bukit yang terletak di seberang pantai.

tak hanya banyak dijadikan sebagai objek wisata, pantai Bajul Mati ini juga merupakan tempat untuk menjalankan kegiatan berkemah.

Baca Juga: Detail, Rute, Lokasi Hingga Koleksi Gambar Pantai Bajul Mati Ada Disini.!!


3. Pantai Goa Cina, Surga Bahari Di Pesisir Malang.

 Pantai Goa Cina, Surga Bahari Di Pesisir Malang.


Pantai Goa Cina lokasinya di Trowotratih, Sitiarjo, Sumbermanjing Wetan dan masih berdekatan dengan Pantai Sendang Biru. Jarak yang ditempuh dari Pantai Sendang Biru hanya kurang lebih 6 km.

Pantai Goa Cina ini masih menyimpan keindahan alam yang terjaga kelestariannya. Selain itu, Pantai Goa Cina ini mempunyai hamparan pasir pantai berwarna putih yang sangat lembut saat terinjak oleh kaki kita yang sangat memesona.

Tak hanya itu sebab di sekeliling Pantai Goa Cina menyajikan kombinasi jernihnya air Bahari di Pantai Goa Cina. Di Pantai Goa Cina ini, kita Bisa menikmati bagaimana indahnya pemandangan Sunrise.



4. Pantai Balekambang, Kembaran Tanah Lot Ala Malang.


Pantai Balekambang, Kembaran Tanah Lot Ala Malang


Banyak orang yang menjuluki Pantai Balekambang ini sebagai Tanah Lot ala Malang. Hal ini bukan tanpa alasan sebab keberadaan pura di pulau kecil di seberang pantai yang digunakan sebagai tempat beribadah agama Hindu ini sangat mirip dengan apa yang terdapat di Tanah Lot di Bali.


Untuk menuju pulau kecil di seberang pantai tidaklah sulit sebab terdapat suatu jembatan yang membentang dari kawasan pantai menuju pulau kecil tersebut yang digunakan sebagai penghubung untuk yang ingin pergi ke pura tersebut. kita juga Bisa menikmati indahnya panorama tatkala matahari terbenam.

Baca Juga : Detail, Rute, Lokasi Hingga Koleksi Gambar Pantai Balekambang Ada Disini.!!



5. Pantai di Pulau Ngliyep Malang - Si Pantai Yang Bikin Ngantuk.

Pantai di Pulau Ngliyep Malang - Si Pantai Yang Bikin Ngantuk.


Salah satu keunikan dari segi budaya yang Bisa kita saksikan di pantai Ngliyep ini merupakan di setiap tanggal ke-14 di bulan Maulud (bulan Rabi'ul awal), Pantai Ngliyep akan menjadi semakin ramai dari hari biasanya, sebab di waktu ini telah dengan cara rutin akan diadakan acara labuhan.

Acara Labuhan ini sendiri merupakan ritual budaya masyarakat adat Jawa yang berupa acara selamatan dengan Tips menyembelih kambing ataupun sapi dan setelah itu akan disedekahkan kepada masyarakat sekitar kawasan pantai.



6. Pantai Sipelot, Malang.

 Pantai Sipelot, Malang.
taken via hotelvilla.org


Nama Pantai Sipelot mungkin belum pernah kita dengar sebelumnya, Pantai Sipelot ini berlokasi di Desa Pujiharjo. Hal ini mungkin dikarenakan oleh para pengunjung tak Bisa berenang karena kondisi ombak di Pantai Sipelot ini yang cukup besar sehingga cukup berbahaya untuk keselamatan para pengunjung yang memaksakan untuk berenang di Pantai Sipelot.


Namun terlepas dari semua Pantai Sipelot ini mempunyai pemandangan yang sangat indah sehingga banyak orang yang menganggap banyak Pantai Sipelot ini merupakan spot yang sangat bagus untuk berfoto sebab mempunyai pemandangan alam yang sangat menawan.



7. Pantai Jembatan Panjang, Malang.


Pantai Jembatan Panjang, Malang.
taken via hotelvilla.org


bila kita sudah pernah berkunjung ke Pantai Balekambang maka kita juga sudah barang tentu bila kita akan melihat Pantai Jembatan Panjang, hal ini dikarenakan letak Pantai Jembatan Pajang ini yang memang bersebelahan dengan Pantai Balekambang, lebih tepatnya berada di bagian barat Pantai Balekambang.

Kondisi sekitar pantai Jembatan Pajang ini sangat asri, sebab disekitar kawasan pantai Jembatan Pajang ini dikelilingi berbagai macam pepohonan yang membuat indah pemandangan pantai ini. Ciri khas dari pantai ini merupakan keberadaan jembatan tua yang panjang dan sudah putus.



8. Pantai Kondang Merak, Malang Yang Penuh Pesona


Pantai Kondang Merak, Malang Yang Penuh Pesona


Pantai Kondang Merak ini mempunyak panorama alam yang begitu menggoda dengan pemandangan garis pantainya yang lumayan panjang, yakni sekitar 800 meter yang akan membuat kita puas dalam menjelajahi keindahan pantai indah di kabupaten malang ini.

Pantai Kondang Merak ini mempunyai pemandangan alam pantai yang sangat indah. Bagaimana tak, sebab saat kita pertama kali tiba di Pantai Kondang Merak ini maka keberadaan pasir pantainya yang putih bersih serta keberadaan pohon-pohon yang tumbuh berbaris di bagian tepu pantai yang akan membuat kita terpukau dan merasa nyaman dengan suasana di Pantai Kondang Merak ini.

Pantai Kondang Merak ini mempunyai kondisi yang sedikit berlumut serta banyak terdapat terumbu karang, spons, hingga kerang dan biota Bahari lainnya yang hidup di habitat sekitar pantai Kondang Merak ini.



9. Pantai Gatra., Malang - Destinasi Paling Terjaga Dan Terbersih Di Malang Selatan.


Pantai Gatra., Malang - Destinasi Paling Terjaga Dan Terbersih Di Malang Selatan.


Pantai Gatra merupakan suatu pantai yang berada didalam wilayah administratif dusun Sendang biru di Desa Sitiharjo, Sumbermanjing Wetan, Malang. Sesuai dengan peraturan desa telah disepakati dan ditetapkan bersama yang menyatakan bahwa kawasan ini telaj dijadikan sebagai kawasan penyangga dan berstatus hutan lindung.

Kawasan ini pernah mempunyai ejarah kelam dimasa lalu, yakni di masa pasca era-reformasi, dimana kawasan ini kondisinya sudah banyak mendapatkan perubahan kondisi yang di awalnya merupakan hutab mangrove yang lebat berubah menjadi hamparan Tanah pertanian milik masyarakat.



10. Pantai Clungup, Pulau Raja Ampat Ala Malang



Pantai Gatra., Malang - Destinasi Paling Terjaga Dan Terbersih Di Malang Selatan.


Pantai Clungup ini merupakan pantai yang mempunyai pemandangan yang sangat indah bahkan Sebab keindahannya tersebut banyak orang yang menjuluki pantai Clungup ini dengan sebutan Pulau Raja Ampat Ala Malang.

Sehingga untuk kita warga malang atau sekitarnya yang berkeinginan untuk merasakan keindahan bahari di Raja Ampat namun tak mempunyai banyak biaya, maka kita Bisa mencoba untuk mengunjungi pantai clungup ini yang tentunya akan lebih ekonomis, namun tetap Bisa merasakan keindahan alam bahari yang begitu menakjubkan.
wisata indo

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "10 Pantai Terindah Di Malang Yang Wajib Anda Jelajahi Yang Wajib di Baca"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel