Pantai Banyu Anjlok Malang Punya Dua Pesona Menakjubkan Yang Bagus Untuk di Baca

Pantai Banyu Anjlok Malang Punya Dua Pesona Menakjubkan Yang Bagus Untuk di Baca
kita Ingin Liburan dan berwisata? informasi menarik mengenai tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas Pantai Banyu Anjlok Malang Punya Dua Pesona Menakjubkan. Kumpulan referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang disedikan disini, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.

Pantai Banyu Anjlok Malang Punya Dua Pesona Menakjubkan

untuk sebagian traveller mungkin belum mengenal pantai malang yang tersembunyi ini, dimana objek wisata pantai tersebut juga telah diberkati suatu air terjun yang sangat indah serta langsung menghadap ke muka samudra luas.

Pemandangan Pantai Banyu Anjlok Malang
Taken through feryarifian.blogspot.com

Namanya yaitu Pantai Banyu Anjlok, yang dengan cara administratif, Pantai Banyu Anjlok Malang ini berlokasi di Desa Purwodadi, Tirtoyudo, Malang dimana di objek wisata ini terdapat suatu pantai dengan air terjun yang mempunyai air yang sangat jernih dan indahnya panorama yang menakjubkan.

Dan untuk kita para wisatawan yang datang berkunjung ke Pantai Banyu Anjlok ini dipastikan bahwa akan merasa betah saat sudah menikmati panorama dan sejuknya air di Pantai Banyu Anjlok Malang ini.



SEJARAH PANTAI BANYU ANJLOK MALANG

Perkataan "Banyu Anjlok" merupakan suatu nama yang diambil dari kosa Perkataan bahasa Jawa, yang bila diartikan ke dalam Bahasa Indonesia berarti Air yang Jatuh (Banyu=Air) dan (Anjlok=Jatuh). Pantai Banyu Anjlok Malang ini menjadi salah satu dari demikian banyak pantai berpanorama indah dan memesona mata yang ada di Kabupaten Malang, Jawa Timur.


KEISTIMEWAAN PANTAI BANYU ANJLOK MALANG.

Pemandangan Pantai Banyu Anjlok Malang
Taken through feryarifian.blogspot.com

Salah satu seorang yang membuat Pantai Banyu Anjlok ini menjadi istimewa yaitu di Pantai Banyu Anjlok terdapat suatu air terjun yang menghadap langsung ke lautan lepas.

Jadi, bila teman-teman yang hobi traveling Bisa langsung menikmati dua wisata sekaligus di saat berkunjung ke Pantai Banyu Anjlok Malang, yaitu objek wisata air terjun dan objek wisata pantai.

Terlepas dari hal tersebut, Pantai Banyu Anjlok Malang ini juga mempunyai air yang sangat jernih serta mempunyai pasir putih yang mana kita Bisa membuat pengunjungnya semakin betah di Pantai Banyu Anjlok Malang.



PETUNJUK JALAN DAN RUTE MENUJU PANTAI BANYU ANJLOK MALANG

untuk para traveller yang ingin berlibur menuju ke Pantai Banyu Anjlok Malang juga tak wajib khawatir, sebab setelah ini saya akan membagikan petunjuk jalan dan rute menuju Pantai Banyu Anjlok Malang.

Untuk Bisa hingga ke Pantai Banyu Anjlok Malang, pengunjung wajib pergi kearah selatan dari Malang menuju kota Dampit. Setelah tiba di kota Dampit, kita wajib mengambil arah ke Lumajang, setelah itu kita bila bertemu dengan Pertigaan Tirtoyudo.

Nah, setelah tiba di pertigaan tersebut, maka kita wajib mengambil arah kanan yang mana merupakan arah yang sama untuk menuju Pantai SiPelot dan Pujiharjo.

Pemandangan Pantai Banyu Anjlok Malang
Taken through feryarifian.blogspot.com

Setelah itu ikuti terus jalan utama tersebut hingga kita tiba di pertigaan lagi yang terdapat papan petunjuk ke Pantai Lenggoksono dan Pantai Wediawu. setelah itu kita wajib mengambil arah yang menuju Pantai Lenggoksono dan terus mengikuti jalan hingga tiba loket wisata. Dan di loket inilah kita Bisa bertanya mengenai akses darat untuk menuju lokasi Pantai Banyu Anjlok Malang


AKSES MENUJU PANTAI BANYU ANJLOK

Dari Malang kota hingga kita tiba di Kecamatan Tirtoyudo tersebut Bisa kita tempuh dengan kendaraan roda dua dengan waktu tiga jam dengan cepat perjalanan normal. Namun bila memakai kendaraan roda empat maka waktu yang akan kita habiskan di perjalanan Bisa lebih dari tiga jam.

supaya kita Bisa tiba di lokasi Pantai Banyu Anjlok maka kita Bisa memakai sepeda motor, pasalnya jalanan disana yang sangat sempit dan hanya cukup untuk dilewati oleh sepeda motor, oleh Sebab itu kendaraan roda empat tak akan Bisa masuk. Dan yang kita wajib ingat dan ketahui bahwa di sisi kiri jalanan sempit tersebut telah terdapat jurang yang menggangga.

wisata indo

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Pantai Banyu Anjlok Malang Punya Dua Pesona Menakjubkan Yang Bagus Untuk di Baca"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel