Tempat Wisata Pantai di Sumatera Barat Yang wajib kalian Tahu

Tempat Wisata Pantai di Sumatera Barat Yang wajib kalian Tahu
Keindahan wisata diidonesia seperti tak akan ada habis-habisnya untuk dinikmati. Blog ini menyajikan gambar dan foto Objek tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas Tempat Wisata Pantai di Sumatera Barat. Koleksi referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang kami hadirkan untuk kalian, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.

Tempat Wisata Pantai di Sumatera Barat

Propinsi Sumatera Barat yang beribukota kan Kota Padang banyak menyimpan tempat wisata eksotis yang mampu menarik banyak wisatawan domestik ataupun mancanegara.


Selain beberapa Tempat Wisata Favorit di Sumatera Barat, ternyata di propinsi ini pula terdapat beberapa pantai yang cukup indah yang sayang sekali bila dilewatkan begitu aja. Dengan panorama keindahan yang masih alami, pantai-pantai di Sumatera Barat mampu bersaing dengan tempat wisata pantai lainnya.

1. Pantai Pariaman
Keindahan pantai yang satu ini cukup menarik untuk dikunjungi, dengan hamparan pasir putih yang bersih dan landai serta ombak yang cukup bersahabat sangat cocok untuk para wisatawan yang ingin berenang dan bersantai di pantai ini. Pemandangan pohon-pohon disekitarnya juga menambah sejuk kawasan pantai ini.

2. Pantai Pasumpahan

Tempat Wisata Pantai di Sumatera Barat
foto gabeboni.com

Salah satu pantai terindah yang berada di propinsi Sumatera Barat dimana air Bahari yang sangat tenang mampu membius setiap pengunjung yang datang untuk betah berlama-lama disini. Ditambah lagi panorama kehijauan bukit-bukit yang ada di depannya serasa sempurna pemandangan pantai Pasumpahan.

3. Pantai Pagang
Yang menginginkan suasana pantai yang segar namun hening jauh dari hiruk pikuk keramaian kota, Pantai pagang inilah jawabannya. berada lepas dari pulau utama Sumatera mampu menjadi daya tarik tersendiri dengan bantangan pasir putih yang halus dan indah. Setiap pengunjung dijamin betah berlama-lama disini.

Baca Juga: Surga Tersembunyi di Pulau Sempu Malang

4. Pantai Bungus
Letaknya yang tak akan jauh ibukota propinsi Sumatera Barat yaitu Kota padang menjadikan obyek wisata ini salah satu favorit di wilayah Kota Padang. Dengan keunggulannya paragliding yang melintasi diatas pantai Bungus membuat panorama alam menjadi lebi gurih dan nikmat.


5. Pantai Air Manis

Nama yang begitu unik untuk suatu pantai, namun lepas dari nama tersebut pantai ini menyajikan keistimewaan pemandangan alam Bahari yang sangat cantik dan luar biasa. Dengan ombak bersahabat, pantai ini melukiskan pemandangan gunung yang berada tepat di depan pantai. Menambah indah suasana Pantai Air Manis.

6. Pantai Carocok atau Pantai Painan
Berada diujung barat propinsi Sumatera Barat yakni di kota Painan, pantai Carocok sangat banyak peminatnya dari kalangan wisata domestik sendiri. Ombak yang cukup sedang dan dibalut pemandangan pulau-pulau kecil dari kejauhan menambah cantik panorama alam sekitar pantai.

7. Pantai Pemutusan
Tempat Wisata Pantai di Sumatera Barat
foto travelKompas

Pantai Pemutusan merupakan pantai yang berada di pulau Pemutusan dengan segudang spot wisatanya yang indah. Salah satu spot yang paling ditunggu oleh para wisatawan dalam negeri ataupun luar negeri yaitu panorama ekosistem bawah Bahari yang masih terjaga kealamiannya dengan dihiasi pemandangan biota bawah Bahari yang menarik untuk dilihat.

Kemon Brother !!

wisata indonesia

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Tempat Wisata Pantai di Sumatera Barat Yang wajib kalian Tahu"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel