Surga Wisata di Pulau Mentawai Yang Wajib di Nikmati

Surga Wisata di Pulau Mentawai Yang Wajib di Nikmati
Apakah kalian Liburan dan berwisata? informasi menarik mengenai tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas Surga Wisata di Pulau Mentawai. Kumpulan referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang kami hadirkan untuk kalian, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.

Surga Wisata di Pulau Mentawai

Saat mendengar Perkataan Kepulauan Mentawai pasti banyak wisatawan akan mendengar mengenai ombaknya yang indah, cantik, dan besar yang mana banyak disukai oleh peselancar-peselancar kelas dunia.

Memang benar adanya, Sebab keindahan wisata dari segi pantai inilah yang menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan domestik ataupun mancanegara.

Surga Wisata di Pulau Mentawai
foto wartaindependen.com

Namun tak akan hanya disitu aja, ternyata masih ada banyak obyek wisata kelas dunia yang tersebar di beberapa spot di Mentawai yang wajib dikunjungi siapa aja yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu ke Kepulauan Mentawai.

1. Pulau Sipora
Merupakan pulau terkecil dari gugusan pulau yang berada di kabupaten Mentawai. namun begitu pulau Sipora ini pula yang menjadi salah satu pusat spot dengan ombak terindahnya yang banyak disukai oleh peselancar dunia. Waktu terbaik untuk menikmati selancarnya yaitu di bulan April hingga Oktober.

2. Sikakap
Surga Wisata di Pulau Mentawai

Kecamatan Sikakap merupakan salah satu kawasan yang berada di Kepulauan Mentawai, mempunyai beberapa wisata unggulannya yakni pantai Mabola Indah dan Wisata Bakkat Binuang dengan panorama alam bawah Bahari, terumbu karang yang masih terhaga keasliannya.

Air Bahari di daerah Sikakap ini juga terkenal tenang dan nyaman sehingga sangat aman untuk yang hobi berenang. Selain itu pemandangan Sunset di ufuk barat menambah cantik obyek wisata Sikakap.

Baca Juga: Indahnya Wisata Karimun Jawa Island

3. Taman Nasional Siberut
Taman nasional Siberut banyak menawarkan keanekaragaman hayati seperti keindahan hutan hujan tropis yang masih terjaga kelamiannya, serta beberpata tumbuhan langka ataupun satwa endemik yang langka seperti Simakobu atau monyet ekor babi, bilou atau siamang kerdil, joja atau lutung mentawai dan beberapa lagi.

4. Pulau Siberut
Yang merupakan pulau terbesar dari gugusan pantai di Kepulauan Mentawai ini sangat jauh dari pusat pemerintahan Kota Padang. Namun pulau yang satu ini juga banyak menyimpan obyek wisata yang cantik dan menarik, dengan Hartah alam sekitarnya yang masih asri.

5. Pulau Nyang Nyang
Surga Wisata di Pulau Mentawai

Inilah pulau yang paling diminati wisatawan mancanegara dengan daya tarik utamanya yaitu ombak besar yang menurut mereka menjadi ombak terbaik ketiga di dunia setelah Hawaii dan Tahiti untuk olahraga air air selancar. Jadi tak heran bila pulau ini menjadi salah satu destinasi unggulan Kepulauan Mentawai.

sumber: iqbalpajatapuih.com

Kemon Brother !!

wisata indonesia

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Surga Wisata di Pulau Mentawai Yang Wajib di Nikmati"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel