7 Pesona Pantai Terindah di Papua Yang Bagus Untuk di Ketahui

7 Pesona Pantai Terindah di Papua Yang Bagus Untuk di Ketahui
Pesona wisata diidonesia seperti tak ada habis-habisnya untuk dinikmati. informasi menarik mengenai tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas 7 Pesona Pantai Terindah di Papua. Koleksi referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang kami hadirkan untuk kita, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.

7 Pesona Pantai Terindah di Papua

Keindahan destinasi wisata di Pulau Papua sudah tak Bisa dipungkiri lagi, dimana banyak sekali obyek-obyek wisata yang unik namun berkelas internasional dengan kecantikan setiap panorama destinasi wisata yang berbeda-beda.

Sebut aja Raja Ampat yang kini menjadi salah satu idola wisatawan dunia untuk menikmati aneka macam spot wisata yang disediakan disana. Mulai dari berenang di pantai nya yang bersih nan jernih, melihat taman nasionalnya, dan yang paling banyak disukai yaitu snorkling dan diving dimana keanggunan wisata bawah lautnya sangat indah dan sangat terjaga kealamiannya.

Berlatar belakang itulah beberapa tempat wisata pantai berikut inilah menjadi salah satu dari demikian banyak Tempat Wisata Terbaik di Papua yang dikunjungi oleh wisatawan dalam negeri ataupun luar negeri.

1. Pantai Bosnik

7 Pesona Pantai Terindah di Papua

foto klikhotel.com

Pantai yang juga terkenal dengan sebutan pantai Segara Indah ini sangat diminati oleh wisata domestik dimana keindahan air lautnya bersih memanjakan mata siapa aja yang melihatnya. Pasir pantai putih dan beberapa terumbu karang menghiasi setiap sudut pantai Bosnik ini. Ditambah arusnya yang cukup deras membuat santai siapa aja yang ingin berenang disini. Juga disediakan gazebo untuk pengunjung yang ingin bersantai sembari menikmati panorama keindahan pantai Bosnik.

2. Pantai Yeben
Letak daripada pantai ini terdapat di Pulau Yeben dimana pulau ini tak berpenghuni. Namun begitu keindahan dari pantai Yeben ini sangat istimewa. Pasirnya yang putih bersih dan sangat halus, ditambah air pantai yang cukup tenang menjadikan pantai ini sangat aman untuk para wisatawan yang ingin berenang atau pun berkegiatan snorkling, menatapi aneka terumbu karang di Pantai Yeben.

3. Pantai Raja Ampat
7 Pesona Pantai Terindah di Papua
foto Teruskan.com

Raja Ampat yang merupakan obyek wisata andalan para wisatawan dunia dengan 75% macam terumbu karang dunia terdapat di Raja Ampat ini, juga mempunyai pantai yang sangat indah dan masih perawan. Ya.. Pantai Raja Ampat masih bonus tambahan untuk siapa aja yang berlibur ke Raja Ampat dimana keindahan pantainya pun tak kalah menarik dengan pantai-pantai lainnya.

Baca Juga: Wisata Pantai Coro yang Unik di Tulungagung

4. Pantai Harlem
Pantai Harlem terletak di Kampung Depapre Kabupaten Jayapura dimana untuk menuju ke pantai ini sendiri dibutuhkan tenaga ekstra. Namun semua nya akan terbayar saat hingga di pantai Harlem ini. Suasana pantai yang teduh, rindang, dan udara sejuk dipadukan dengan air yang cukup tenang dan pasir putih yang bersih, menambah nikmat panorama Pantai Harlem ini.

5. Pantai Waiwo
Satu lagi pantai yang ada di Raja Ampat, yaitu Pantai Waiwo. Keindahannya sudah tak diragukan lagi dengan air pantai yang sangat dan sangat jernih. Saking jernihnya, kita Bisa melihat ikan berenang. Hal ini juga dipengaruhi oleh ombak pantai yang cukup tenang, sehingga siapa aja yang berenang disini dijamin aman tentram.

6. Pantai Cemara
Sesuai namanya, pantai ini dikelilingi oleh banyak pohon cemara yang berada disekitaran kawasan obyek wisata Pantai Cemara ini. Lebih dari itu, pantai memang menjadi salah satu favorit wisatawan dengan kejernihan air Bahari dan ditambah hamparan pasir putih yang Bisa memikat siapa aja yang datang kesini.

7. Pantai Amai
Berjarak sekitar 50km dari pusat kota Jayapura, pantai ini menyimpan banyak pesona keindahannya. Mulai dari perjalanan yang ditempuh, medan yang cukup menyulitkan dengan melewati area hutan bersama aliran sungai nya, sampailah di pantai Amai yang mempunyai keindahan yang aduhai. Semua rasa lelah pun akan terbayar disini.

Pasir pantai yang landai dan putih bersih, ditambah air Bahari yang biru jernih menjadi santapan mata wisatawan yang berkunjung ke Pantai Amai.

Kemon Brother !!

wisata indonesia

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "7 Pesona Pantai Terindah di Papua Yang Bagus Untuk di Ketahui"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel