Pantai Tiga Warna Malang Yang Mengundang Penasaran Yang wajib kalian Tahu

Pantai Tiga Warna Malang Yang Mengundang Penasaran Yang wajib kalian Tahu
Pesona wisata diidonesia seperti tak ada habis-habisnya untuk dinikmati. Blog ini menyajikan gambar dan foto Objek tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas Pantai Tiga Warna Malang Yang Mengundang Penasaran. Koleksi referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang ada diblog ini, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.

Pantai Tiga Warna Malang Yang Mengundang Penasaran

Pantai Tiga Warna merupakan suatu pantai yang mempunyai tiga warna, keberadaan tiga warna yang berbeda ini dikarenakan oleh perbedaan kedalaman sehingga menyebabkan tampak gradasi air Bahari mempunyai warna yang berbeda.

Gambar dan Foto Keindahan Pantai Tiga Warna Malang
taken coming from bromogreenwisata.co.id


Lokasi Pantai Tiga Warna.

Pantai Tiga Warna berlokasi di Wilayah Rehabilitasi Dan Konservasi Mangrove, Terumbu Karang Serta Hutan Lindung yang ada Desa Tambakrejo, atau juga termasuk dalam Daerah Konservasi Sendangbiru, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai ini dikelola oleh Bhakti Alam yang beranggotakan para warga desa yang berasal dari sekitar pantai.

Baca Juga : Pantai Bajulmati, Si Pantai Super Eksotis di Malang

Review Pantai Tiga Warna.

Gambar dan Foto Keindahan Pantai Tiga Warna Malang
Taken coming from bromogreenwisata.co.id

Pantai Tiga Warna merupakan tempat wisata yang masih terbilang baru apabila dibandingkan dengan pantai-pantai di sekitarnya seperti, Pantai Sendangbiru, Pantai Goa Cina, ataupun Pantai Bajul Mati. Sebab Pantai Tiga Warna ini baru aja dibuka sebagai tempat wisata mulai pertengahan tahun 2014.

Meski Pantai Tiga Warna Baru baru dibuka sebagai objek wisata di kota Malang, namun pantai ini langsung mendapatkan respon dari para penggemar kegiatan treveling yang ditandai dengan jumlah kunjungan ke Pantai Tiga Warna ini yang sangat ramai didatangi oleh para wisatawan yang sangat penasaran dan ingin tahu bagaimana keindahan Pantai Tiga Warna ini.


Pantai Tiga Warna ini berada bersebelahan dengan Pantai Sendangbiru, maka dari itu keindahan yang disuguhkan Pantai Tiga Warna sangatlah indah dan tak kalah dari keindahan yang disajikan Pantai Sendang Biru.


Baca Juga : Pantai Kondang Merak Malang Yang Penuh Pesona


Kegiatan Wisata (Snorkeling) Di Pantai Tiga Warna.

Pantai Tiga Warna mempunyai beberapa Spot Snorkeling yang sangat menarik untuk kalian pecinta keindahan bawah Bahari, meski pemandangan bawah Bahari yang disajikan tak seindah yang ada di Pulau Bunaken akan akan tetapi sudah cukup membuat kalian terpukau saat kalian menyaksikannya.

Gambar dan Foto Keindahan Pantai Tiga Warna Malang
Source : informasipanduanwisata.blogspot.co.id

untuk kalian yang tak mempunyai atau tak membawa peralatan Snorkeling, maka kalian Bisa menyewanya, dengan ongkos sewanya yang cukup terjangkau yakni hanya Rp. 15.000 (harga Bisa berubah kapanpun) untuk satu paket peralatan Snorkeling (didalam paket sudah termasuk kaca mata renang, pelampung, dan selang untuk bernapas).

Setelah kalian terpuaskan untuk berenang dan Snorkeling, apabila kalian masih mempunyai banyak waktu maka juga Bisa melanjutkan perjalanan wisata mengeksplor pantai malang yang menuju ke beberapa pantai yang terdapat disekitar Pantai Tiga Warna. Yang Bisa kalian tempuh hanya dengan perjalanan singkat atau bahkan hanya dengan berjalan kaki, yaitu :
1. Pantai Clungup,
2. Pantai Tiga Warna,
3. Pantai Savana,
4. Pantai Gatra,
5. Pantai Batu Pecah,
6. Pantai Mini,



Peraturan Untuk Menjaga Kebersihan Pantai Tiga Warna.

Gambar dan Foto Keindahan Pantai Tiga Warna Malang
Source : informasipanduanwisata.blogspot.co.id


Mungkin Pantai Tiga Warna Bisa menjadi pilihan tujuan wisata yang patut kalian bila berkunjung ke Kabupaten Malang. Yang wajib kalian diketahui bahwa di pantai ini terdapat peraturan bila sampah kalian yang kalian bawa ke pantai ini wajib bawa pulang kembali hal ini demi terjaganya ekosistem terumbu karang serta kelestarian alam disekitar pantai supaya Bisa tetap dinikmati oleh para anak cucu kita nantinya.


Baca Juga : Air Terjun Lider, Yang Terindah dan Tertinggi Di Banyuwangi


Akses Jalan Menuju Pantai Tiga Warna.

Pantai Tiga Warna ini Bisa kalian akses dengan memakai kendaraan pribadi mulai dari memakai mobil hingga sepeda motor. Namun sebagai tambahan apabila kalian memakai mobil sebagai alat transportasi, maka kalian wajib memarkirkan mobil kalian terlebih dahulu di bawah, yakni sebelum kalian memasuki area Pantai Clungup.


Akses jalan untuk menuju Pantai Tiga Warna masih belum cukup memadai, dikatakan demikian sebab jalan untuk menuju Pantai Tiga Warna ink masih berupa makadaman yang apabila hujan turunmaka jalanan akan menjadi sangat licin dan sangat beresiko membuat kendaraan para pengendara tergelincir.

Baca Juga : Pantai Kedung Tumpang Tulungagung, Laguna Indah Diatas Karang



Rute Menuju Pantai Tiga Warna.

kalian Bisa tiba di Pantai Tiga Warna melalui jalur dari dari Kota Malang, yakni kalian Bisa mengambil jalur yang sama untuk menuju Pantai Sendangbiru, setelah menempuh perjalanan selama ± 2 jam, maka kalian akan menjumpai petunjuk arah dan kalian wajib memilih jalur yang menuju ke arah Pantai Clungup atau Pantai Goa Cina, dan sekitar 2 km setelah itu ada petunjuk arah yang menuju ke lokasi Pantai Clungup.

Gambar dan Foto Keindahan Pantai Tiga Warna Malang
Source : informasipanduanwisata.blogspot.co.id

Setelah kalian mengikuti jalur yang menuju ke arah Pantai Clungup, kalian wajib akan berhenti sejenak di pos informasi untuk membayar dan mengisi formulir sebagai persyaratan untuk masuk ke Pantai Tiga Warna. Di pos ini juga kalian diharuskan membayar sebesar Rp. 6000, serta menyewa seorang Tour Guide sebagai pemandu jalan untuk Bisa tiba di lokasi Pantai Tiga Warna.

Baca Juga : Pantai Lumbung, Pantai Eksotis Yang Sangat Butuh Untuk Diekspose.


Tips Berkunjung Ke Pantai Tiga Warna.

Gambar dan Foto Keindahan Pantai Tiga Warna Malang
Taken coming from Hotelvilla.org

Yang wajib kalian ingat bahwa ada kebijakan mengenai Pantai Tiga Warna yakni adanya ketetapan kuota wisatawan dan apabila kuota wisatawan yang sudah ditetapkan sudah penuh maka kalian wajib menunggu, atau untuk menghindari kehabisan kuota maka as well as Bisa juga Bisa memesannya terlebih dahulu ke pusat informasi jauh-jauh hari sebelumnya.

panorama wisata

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Pantai Tiga Warna Malang Yang Mengundang Penasaran Yang wajib kalian Tahu"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel