Tempat Wisata Paling Keren di Semarang Yang Bagus Untuk di Baca

Tempat Wisata Paling Keren di Semarang Yang Bagus Untuk di Baca
kalian Ingin Liburan dan berwisata? informasi menarik mengenai tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas Tempat Wisata Paling Keren di Semarang. Kumpulan referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang kami hadirkan untuk kalian, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.

Tempat Wisata Paling Keren di Semarang

Kota Semarang sebagai salah satu kota terbesar di Jawa Tengah ternyata banyak menyimpan tempat wisata terbaik yang patut dikunjungi siapa aja yang sudah berlibur atau akan merencanakan berlibur ke Semarang.

Kota yang juga menjadi ibukota propinsi Jawa Tengah, menawarkan keindahan di setiap sudutnya dengan adanya berakena ragam destinasi wisata yang menarik dan menjadi salah satu favorit di jawa Tengah sendiri.

Obyek wisata ini pula yang menjadi salah satu aspek paling besar menyumbang penghasilan untuk Kota Semarang sendiri. Lebih dari itu, adanya obyek wisata ini menjadikan kota Semarang ramai akan pengunjung atau wisatawan yang berlabuh kesini.

1. Pantai Maron
Pantai ini tepat berada beberapa ratus sebelah utara Bandar Udara Ahmad Yani Semarang. Tempatnya yang setrategis membuat pantai ini menjadi salah satu idaman liburan untuk wisatawan domestik. Panorama yang ditawarkannya pun cukup beragam dan tentunya sangat indah. Apalagi di sore Bisa menatapi keindahan sunset di ufuk barat.

2. Lawang Sewu
Lawang sewu sendiri yaitu merupakan suatu bangunan kuno peninggalan zaman Belanda yang dulunya difungsikan sebagai pabrik kereta api oleh pemerintah Belanda. Yang menarik tentunya Lawang Sewu selalu dikaitkan dengan hal mistis yang ada disini. Bentuk arsitekturnya khas jaman Belanda ditambah pintu-pintu yang banyak menambah seru berwisata kesini.

3. Masjid Agung Jawa Tengah

Tempat Wisata Paling Keren di Semarang

Masjid ini juga sering disebut dengan istilah masjid Gajah Raya Sebab memang letaknya yang berada di jalan Gajah Raya, Kota Semarang. Menjadi salah satu masjid termegah di Indonesia dimana mampu menampung sekitar 16.000 jemaah sholat. tak akan hanya untuk beribadah, namun banyak juga pengunjung yang menjadikan masjid ini sebagai wisata religinya. Apalagi dengan arsitektur nya yang megah dan unik menambah nilai seni di masjid Agung ini.

4. Air Terjun Kali Pancur
tempat wisata semarang, wisata di jawa tengah
foto luvuto

Berlokasi di desa Nogosaren, air terjun ini menjadi salah satu wana wisata alam favorit di Kota Semarang dengan keindahan alam disekitarnya yang sangat sejuk dan hijau. Dengan melewati anak tangga sekitar 900 buah menambah sensasi kerennya berwisata ke air terjun Kali Pancur.

5. Taman Rekreasi Wonderia
Inilah wana wisata belajar dan bermain yang sangat disukai di Semarang. Dengan mempunyai banyak sekali permainan menarik dan tentunya menyenangkan membuat kawasan wisata ini sangat ramai akan pengunjung. Seperti Boom Boom Car, Kiddy Boat, Super Rally, Ghost House, dan masih banyak lagi yang lainnya. bila ingin mengetahuinya silahkan datang ke tempatnya.

Baca Juga: Inilah Pantai Terbaik di Jogja

6. Curug Benowo
Menuju ke air terjun ini, pengunjung akan diajak melewati jalan yang cukup melelahkan. Merasakan sensasi berlibur dengan Tutorial berbeda namun tak akan pernah mengurangi kesan keindahannya alam disekitarnyayang hijau dan berudara sejuk. Namun semua lelah perjalanan yang lama akan terbayar saat tiba dilokasi Sebab pemandangannya yang sangat keren.

7. Kota Lama Semarang
 
Tempat Wisata Paling Keren di Semarang

Di kawasan wisata ini, setiap orang yang datang diajak untuk menikmati situasi kota yang diadaptasi dari zaman Belanda. Hal yang tentunya menarik untuk dikunjungi dengan arsitektur khas Eropa yang masih Inheren di kawasan wisata ini. Salah satu spot wisata yang paling diminati yaitu bangunan tua yang Bernama Gereja Blenduk yang berumur kurang lebih 2,5 abad.

Kemon Brother !!

wisata indonesia

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Tempat Wisata Paling Keren di Semarang Yang Bagus Untuk di Baca"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel