Tempat Wisata Menarik di Madiun Yang wajib kalian Tahu

Tempat Wisata Menarik di Madiun Yang wajib kalian Tahu
Sedang merencanakan Liburan dan berwisata? Blog ini menyajikan gambar dan foto Objek tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas Tempat Wisata Menarik di Madiun. Kumpulan referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang ada diblog ini, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.

Tempat Wisata Menarik di Madiun

Kota Madiun yang merupakan salah satu kota besar di jawa Timur mempunyai banyak sekali destinasi wisata andalannya dengan pemandangan yang indah sekaligus Bisa menjadi destinasi wisata liburan terbaik keluarga.

 

Tempat Wisata Menarik di Madiun

Madiun yang menjadi salah satu tempat atau saksi bisu pergerakan besar kaum PKI di jamannya juga banyak meinggalkan sejarahnya yang setelah itu dijadikannya salah satu referensi untuk berwisata dan belajar mengenai sejarah Indonesia.

Sebagai tempat yang banyak menyimpan sejarah mengenai Indonesia di masa terdahulu, madiun banyak menyimpan destinasi wisata yang wajib dikunjungi siapa aja yang datang ke Kota Madiun. Diantara obyek wisata menariknya merupakan sebagai berikut ini.

1. Wisata Grape
Merupakan tempat yang bagus untuk melepas penat kesibukan kerja di kantor, sekolah atau aktifitas lainnya. Sebab disini wisatawan akan disuguhkan pemandangan cantik dan segar Lereng Gunung Wilis yang menampakan keindahan dari sisi timur Kota Madiun.

Adapaun yang Bisa dilakukan wana wisata Grape yaitu seperti melihat pemandangan cantik hutan gunung Wilis, aktifitas hiking, berkemah, ataupun kegiatan menarik lainnya.

2. Taman Wisata Umbul
Taman wisata yang juga peninggalan penjajahan Belanda ini terletak di desa Glonggong kecamatan Dlopo Kabupaten Madiun yang jauhnya sekitar 20 Km arah selatan kota Madiun. Ada banyak sekali aneka macam hiburan permainan mulai dari klam pemandian, outbond mini, roller coaster, kebun binatang dan lainnya. Letaknya yang berada di ketinggian 0 meter diatas permukaan Bahari menambah indah panorama disini dibalut suasana sejuk dan segar khas pegunungan.

3.Monumen Kresek
Monumen Kresek merupakan saksi bisu mengenai keganasan perlawan terhadap PKI di tahun 1948. Taman wisata yang menurut cerita warga sekitar dahulu merupakan rumah salah satu tempat dijadikannya pembantaian kaum PKI ini terdapat nama-nama pahlawan terdahulu yang letaknya di sebelah dari taman ini.

4. Air Terjun Seweru
Pesona alam gunung Wilis yang tampak hijau asri dan bersuasana sejuk nan indah menambah dengan adanya air terjun Seweru ini. Salah satu yang menarik dari air terjun ini dengan panorama aliran dua aliran air terjun yang saling berhadapan yang menampilkan keindahannya masing-masing.

5. Dumilah Park
Salah satu tempat rekreasi terbaik yang ada pusat Kota Madiun dengan adanya berbagai macam permainan seperti game zone, water zone, garden zone, yang sangat cocok untuk anak-anak sebagai saranan belajar dan bermain yang aman dan nyaman. Juga disediakannya pujasera untuk yang ingin mencicipi aneka macam kuliner yang ada di Madiun.

Kemon Brother !!

wisata indonesia

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Tempat Wisata Menarik di Madiun Yang wajib kalian Tahu"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel