Rute Lokasi Pantai Siung Jogja

Rute Lokasi Pantai Siung Jogja
ZONAWISATAINDONESIA - Pantai Siung Wonosari Jogjakarta - Berikut ini panduan arah menuju tempat rekreasi Pantai Siung Wonosari Yogyakarta dari arah kota Jogja, Klaten atau Solo : 

1. Jalur umum dari kota Jogja dari arah jalan Piyungan menuju ke kota Wonosari kemudian ke selatan (arah Pantai Baron) sekitar 9 km ada pertigaan  di Desa Mulo (50m setelah kolam renang), jika lurus ke arah Baron. Ambil yang ke kiri Jurusan Mentel -  Bintaos - Tepus- Pertigaan Winangun/Nangun {depan Klinik), belok kanan langsung menuju pantai Siung.Total perjalanan dari Wonosari ke lokasi Pantai Siung kurang lebih 40 km, namun waktu tempuh bisa agak lama sedikit karena kondisi jalan di beberapa tempat yang  agak sempit, berliku dan naik turun.

rute lokasi pantai

Rute alternatif : Dari Wonosari menuju Mulo, dari pertigaan Mulo ini lurus saja ke arah Baron, 1km sebelum Pantai Baron ada pertigaan ambil ke kiri -  arah Pantai Kukup – Pantai sepanjang – Pulau Drini- Pantai Krakal – Pantai Sundak – Pantai Indrayanti – terus menuju Desa Tepus – Pertigaan Winangun/Nangun ke kanan arah Pantai Siung.(jarak lebih jauh dan waktu tempuh lebih lama-keuntungannya anda bisa menyusuri pantai lainnya di wisatapantai Gunung kidul)  

2. Rute jalur dari Klaten:  Semanu-Giripanggung-Sumberwungu, Klayu, Gude, Blekonang-Winangun-Pantai Siung. Atau dari Giripanggung-Cuelo ke selatan – Winangun/nangun-pantai Siung.

3. Rute jalur dari Solo : dari Praci – ke arah Kecamatan Rongkop/Baran -  ke selatan arah Nglindur – Pertigaan sebelum Pasar Ngrancah (di tengah ada Tugunya) belok ke kanan – pasar Jepitu –lurus terus ke arah pertigaan  Winangun –belok kiri Pantai Siung.

Alternatifnya  : dari Timur/Utara  ke arah Song Banyu/arah pantai Sadeng – pertigaan ke kanan arah Pasar Ngrancah (kalau ke kiri ke Pantai Sadeng) -  Pertigaan yang ada Tugu di tengah – Belok Kiri arah ke Pasar Jepitu – lurus terus ke arah pertigaan  Winangun –belok kiri Pantai Siung.

Lokasi Obyek Wisata Pantai di Gunungkidul

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Rute Lokasi Pantai Siung Jogja"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel